11.12.13

"RATU" Laut Selatan...

Mengungkap kerjasama Manusia "penguasa" Mataram dengan Jin "penguasa" Laut Selatan Jawa...




Manusia BISA berinteraksi & bekerja sama dengan jin, tapi hanya akan menambah DOSA & KESALAHAN bagi manusia. ...syirik!
"Dan bahwasanya ada beberapa orang laki-laki di antara manusia meminta perlindungan kepada beberapa laki-laki di antara jin, maka jin-jin itu menambah bagi mereka dosa & kesalahan." (QS Al Jin 6)
(Syaithan dari jenis) Jin bisa melihat manusia, tapi manusia tidak bisa melihat jin. ...HATI-HATI!!!
"Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat DITIPU oleh syaithan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya 'auratnya. Sesungguhnya ia & pengikut-pengikutnya dapat melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman" (QS Al A'raaf 27)
Beribadahlah, memintalah, memohonlah hanya kepada Allah azza wa jalla Sang Penguasa Hari Akhir, Hari Perhitungan & Pembalasan, Sang Maha Ghaib, bukan kepada makhluk-makhluk ghaib penguasa yang ada di bumi yang fana ini.
"Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang. Yang MENGUASAI Hari Pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah (beribadah) & hanya kepada Engkaulah kami meminta, memohon pertolongan" (QS Al Fatihah 2-5)
More: http://temp-zzz.blogspot.com/2009/10/mengenal-jin.html


Kotretan...
(Jangan dibaca!)

Dragon (Naga)
"Permintaan & permohonan" manusia kepada sesuatu selain Allah ta'ala, "mitos" ini berawal.

"Efek" dari interaksi, kerjasama dan PERJANJIAN seorang manusia yang bernama Sutawijaya (Panembahan Senopati) dengan ghaib penguasa Laut Selatan berlanjut sampai sekarang. Banyak manusia di tanah Jawa yang "menaruh harapan" kepada para ghaib (syetan dari jenis Jin) Laut Selatan. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh syetan-syetan Jin Laut Selatan dengan memposisikan diri mereka sebagai "perantara" bagi manusia yang ingin memperoleh "kesenangan duniawi" dengan mudah. Sesajen, persembahan sampai tumbal adalah "syarat" yang harus dipenuhi oleh manusia yang telah tertipu oleh mereka.

Nama Kanjeng Ratu Kidul adalah nama yang diberikan oleh Panembahan Senopati kepada penguasa Laut Selatan. Ratu Kidul (Dewi Selatan) mempunyai 3 anak: Dewi Blorong (berwujud Ular Kobra bermahkota dan sering hidup di daratan), Dewi Naga Hijau dan Dewi Ningrum.

Pengakuan lain dari bangsa jin tentang "sang penguasa" Laut Selatan...
  • Penguasa Laut Selatan merupakan salah satu penguasa dari bangsa Jin yang disegani.
  • "Mereka tidak kenal agama".
  • Raja Naga Selatan sangat berkeinginan untuk memperluas "pengaruhnya" sampai ke wilayah pantai Sumatra dan Aceh "yang beragama Islam". Tapi ekspansi pasukannya gagal dan tersudut karena ada perlawanan dan bantuan dari pasukan "Jin Laut Merah"???
  • Raja Naga Selatan tidak pernah meninggalkan singgasananya, para manusialah yang datang atau dijemput oleh para prajuritnya.
  • Kamar hotel khusus di Pelabuhan Ratu hanyalah tempat untuk berinteraksi antara manusia dengan para utusan (Syetan) Ratu Pantai Selatan.
  • Tujuan utama (Syetan) Ratu Laut Selatan atas manusia adalah untuk menjadikan manusia-manusia sebagai "pengikut" mereka.
  • 22:00, "...semakin kuat kau mengejarku maka semakin kuat rasa yang akan kau rasakan tentang kehadiranku"
  •  
  • >>> Dewi? RATU? Lucifer?
  • >>> (dan juga) Hidup adalah Ujian & Pilihan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar