24.12.12

LGBT (Lesbi Gay Bisex & Transgender)

Kembalinya Kaum Nabi Luth...

LGBT Symbol... ►►►Pelangi

Dengan alasan "HAM" dan kesetaraan gender, pernikahan sesama jenis (sejenis) makin marak dan banyak negara serta institusi (termasuk beberapa gereja) yang turut melegalkannya!
  • Kaum Luth telah mendustakan rasul-nya, ketika saudara mereka, Luth, berkata kepada mereka "Mengapa kamu tidak bertaqwa?" Sesungguhnya aku adalah seorang rasul kepercayaan (yang diutus) kepadamu, maka bertaqwalah kepada Allah dan taatlah kepadaku. Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam. Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki diantara manusia, dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas. Mereka menjawab "Hai Luth, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti, benar-benar kamu termasuk orang yang diusir". Luth berkata "Sesungguhnya aku sangat benci kepada perbuatanmu". (Q26.160-168)
  • Dan (ingatlah) ketika Luth berkata kepada kaumnya: "Sesungguhnnyya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang sebelumnya belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu". "Apakah sesungguhnya kamu mendatangi laki-laki, menyamun dan mengerjakan kemungkaran ditempat-tempat pertemuanmu?" Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Datangkanlah kepada kami azab Allah, jika kamu termasuk orang-orang yang benar!". (Q29.28-29) [Menerima jawaban seperti tersebut diatas dari kaumnya Luth meminta pertolongan kepada Allah] Ia berkata: "Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu". (Q29.30)
  • Kaum Luth pun telah mendustakan ancaman-ancaman (Nabinya). Sesungguhnya Kami telah menghembuskan kepada mereka angin yang membawa batu-batu (yang menimpa mereka), kecuali keluarga Luth. Mereka Kami selamatkan di waktu sebelum fajar menyingsing, sebagai nikmat dari Kami. Demikianlah Kami memberi balasan kepada orang-orang yang bersyukur. Dan sesungguhnya dia (Luth) telah memperingatkan mereka akan azab-azab Kami, maka mereka mendustakan ancaman-ancaman itu. (Q54.33-36)
  • Maka mereka dibinasakan oleh suara keras yang mengguntur, ketika matahari akan terbit. Maka kami jadikan bahagian atas kota itu terbalik ke bawah dan Kami hujani mereka dengan batu belerang yang keras. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Kami) bagi orang-orang yang meperhatikan tanda-tanda. Dan sesungguhnya kota itu benar-benar terletak di jalan yang masih tetap (dilalui manusia). (Q15.73-76)
  •  
  • Dan (Kami juga yang telah mengutus) Luth (kepada kaumnya), (Ingatlah) tatkala dia bnerkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelumnya? Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas." Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Usirlah mereka (Luth dan pengikut-pengikutnya) dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri". Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali istrinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan). Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu belerang), maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang memperturutkan dirinya dengan dosa dan kejahatan itu.( Q7.80-84) 
  •  
  • Rasulullah melaknat orang laki-laki yang menyerupai perempuan dan orang perempuan yang menyerupai laki-laki” (HR Bukhari)
  • Allah melaknat siapa saja yang melakukan tindakan kaumnya Luth, sebanyak tiga kali.” (HR Ahmad dari Ibn 'Abbas).

Sudah salah (melampaui batas dan "tidak terima")... nantang lagi!

Pompeii... http://www.bangsamusnah.com/lutspeople.html

Tentang Khunsa (Alat Kelamin Ganda)?
Silahkan Baca di Sini! (Harus Tahu!)

2 komentar:

  1. Israel Menjadi Surga bagi Komunitas Lesbian, Gay, Bisexual & Transgender Dunia:
    http://kliping2009.blogspot.com/2012/05/israel-menjadi-surga-bagi-komunitas.html

    http://www.merdeka.com/khas/surga-gay-di-tanah-dijanjikan-tuhan-balada-gay-di-israel-1.html

    BalasHapus
  2. 2015 LGBT DITERIMA DI VIETNAM
    Dengan mengacu pada HAM Barat, pemerintah Vietman telah "menerima" eksistensi LGBT di negaranya.

    MENCARI BAHAGIA
    "Happiness is love and to be loved"

    CITA-CITA PASANGAN LESBI YANG BARU "MENIKAH" DI VIETNAM
    "Ingin membesarkan anak dengan cara adopsi atau BAYI TABUNG..." Bayi tabung?

    BalasHapus