1.6.11

(Simbol & Obelisk) Sebuah Konsep yang Kebetulan?

Symbols...
(klik di gambar untuk memperbesar!)



Dari gambar-gambar di atas jadi teringat dengan logo (simbol) berikut yang pernah heboh dan kini terlupakan:


Komplek perumahan plus ini dibangun oleh pengembang yang mengusung motto ...Better Living, Better Future!

~700m dari Scientia Residences dan Dalton Cluster seperti di atas ke arah timur dipasarkan cluster IL LAGO dengan konsep Italia yang di dalamnya terdapat sebuah OBELISK yang cukup besar:

1st Class, Obelisk, 999-666, Checkered Floor (Poleng)!



►Obelisk?
http://kliping2009.blogspot.com/2011/06/obelisk.html

Obelisk di Washington DC (siang hari) ...perhatikan bendera dari berbagai negara yang mengelilinginya! Memang Iblis berhasil memenuhi janjinya & Amerika (bukan bangsa Amerika) dijadikan Iblis sebagi pusat 'kontrol' dunia.
Obelisk di Washington DC (malam hari) ...perhatikan lampu yang menyala di atasnya! Seperti sepasang mata. Amerika dibawah kendali Iblis?

Obelisk di Vatikan. Iblis berhasil 'menancapkan kukunya' dan berhasil memalingkan ajaran Allah azza wa jalla (Tauhid) yang dibawa Isa as. ...jadi teringat dengan yang ada di film Zeitgeist!


►Obelisk dari Zaman Fir'aun...
http://kliping2009.blogspot.com/2011/06/obelisk-firaun.html

►Mengapa dalam Islam ada syari'at melempar Jumrah (Jamarah) dengan batu pada saat pelaksanaan ibadah haji sebagai simbol menjauhkan diri dari pengaruh setan atau iblis (OiBELISK)?

 


What is an Obelisk and where did they come from?
http://kliping2009.blogspot.com/2011/06/what-is-obelisk-and-where-did-they-come.html

Obelisk di seluruh dunia...
http://www.google.co.id/search?hl=id&q=obelisk&gs_sm=e&gs_upl=1866l4608l0l6l6l0l1l1l0l247l1057l0.2.3&biw=1437&bih=801&safe=active&um=1&ie=UTF-8&tbm=isch&source=og&sa=N&tab=wi

Rahasia Musium Prasasti di Jakarta...
http://www.youtube.com/watch?v=5BN1W4EwGdc
http://www.youtube.com/watch?v=5JomoCU3Y5U
http://www.youtube.com/karkoons



Q27.24. Aku mendapati dia dan kaumnya menyembah matahari, selain Allah; dan syaitan telah menjadikan mereka memandang indah perbuatan-perbuatan mereka lalu menghalangi mereka dari jalan (Allah), sehingga mereka tidak dapat petunjuk,...

Q4.117-120. Yang mereka sembah selain Allah itu, tidak lain hanyalah berhala, dan (dengan menyembah berhala itu) mereka tidak lain hanyalah menyembah syaitan yang durhaka, yang dilaknati Allah dan syaitan itu mengatakan: "Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya), dan aku benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka, lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka, lalu benar-benar mereka meubahnya." Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata. Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.

Q14.35-36. Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berkata: "Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah), negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala. Ya Tuhanku, sesungguhnya berhala-berhala itu telah menyesatkan kebanyakan daripada manusia, maka barangsiapa yang mengikutiku, maka sesungguhnya orang itu termasuk golonganku, dan barangsiapa yang mendurhakai aku, maka sesungguhnya Engkau, Maha Pengampun lagi Maha Penyayang"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar